Jumat, 31 Agustus 2012

POLRI, kembali berduka





Kami juga manusia yg memiliki keluarga seperti kalian, ketika kami salah menurut penilaian mereka yang mengatasnamakan KomNas HAM dan Media, mereka begitu sumbang mencela dan memojokan kami. 

Contoh kecil ketika kami menghadapi demo yang anarkis dan melakukan perlawanan kepada pendemo, mereka menilai kami melanggar HAM, selalu memojokan di media,padahal kami sudah menjalankan tugas sesuai UU yg berlaku. 
Ketika kalian Lebaran coba kalian lihat di sepanjang jalur anda mudik POLRI selalu setia membarikan pelayanan maksimal tak peduli keluarganya menunggu dirumah, semua itu demi kenyamanan anda.


 Ketika anggota kami ada yg terluka bahkan sampai meninggal dunia seperti yang terjadi belum lama ini. KomNas HAM dan Media hanya bilang sudah menjadi resiko tugas. Apakah kami tak pantas di lindungi HAM? Apakah anda menilai kami bukan manusia? Coba bayangkan bagaimana anda ada di posisi kami..
Jangan menilai kami dari segi negatifnya saja tapi lihatlah segi positipnya juga. Kami tak ingin di PUJI kami hanya ingin di hargai dalam setiap menjalankan tugas. Tetapi biarlah TUHAN yg menilai baik buruknya tugas kami. Kami memang belum sempurna tp kami selalu mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar